Kata-kata Bijak Percayalah pada Cinta

percayalah cinta

Cinta, sebuah perjalanan yang tak terelakkan dalam kehidupan setiap orang. Kata-kata bijak tentang cinta telah menjadi penuntun, memperlihatkan landasan dalam mengarungi lautan emosi dan pengalaman yang tak terduga. Dari kata-kata yang sederhana hingga yang mendalam, kata-kata bijak ini menjadi penawar hati yang terluka dan pula penuntun bagi yang bimbang. Mereka menyulut cahaya harapan, memperteguh keyakinan bahwa cinta adalah sebuah kekuatan yang tak terhingga. Dalam aliran kata-kata bijak tentang cinta, kita menemukan pelajaran berharga tentang pengorbanan, keikhlasan, keberanian, dan kesetiaan. Mari menjelajahi keindahan kata-kata bijak ini yang tak pernah pudar dalam melukiskan makna cinta yang abadi dan mendalam.

Kata-kata Bijak Percayalah pada Cinta

Percayalah! Cinta adalah bahasa yang digunakan oleh semua orang, tapi hanya bisa dimengerti oleh HATI.

Percayalah! Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yang sulit untuk didekati, tapi tidak pernah menyerah untuk ingin jadi bagian hidupmu.

Percayalah! Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yang bahkan tidak sesuai dengan impikan, tapi kamu tetap berkata, “akhirnya aku menemukanmu”

Percayalah! Cinta bisa membuatmu takut kehilangan seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia bahkan bukan milikmu.

Percayalah! Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yang saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tidak akan pergi.

Percayalah! Cinta itu antara DUA hati, namun selalu ada yang tidak pintar menghitung dan merusak rasa di antaranya.

Percayalah! Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.

Percayalah! Cinta itu seperti air. Dibutuhkan semua orang, cuma-cuma, tapi banyak orang yang tidak menghargainya.

Percayalah! Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Percayalah! Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tidak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dgn setia.

Percayalah! Cinta sejati adalah ketika kamu harus merelakan dia pergi. Meski tahu dia tidak akan kembali, tapi kamu tahu dia selalu ada di hati.

Percayalah! Cinta sejati tidak memiliki akhir yang bahagia, karena ia tidak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara untuk katakan ‘I LOVE YOU’.

Percayalah! CINTA selalu SETIA pada HATI, tidak peduli betapa hebat LOGIKA. Tapi kamu harus tahu kapan untuk gunakan logika agar hatimu tidak terus TERLUKA.

Percayalah! Cinta tidak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.

Percayalah! Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

Percayalah! Faktanya, Lelaki tidak sungguh mencintaimu jika dia menghubungimu hanya ketika dia membutuhkan sesuatu.

Percayalah! Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Percayalah! Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.

Percayalah! Jangan menunggu untuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tidak peduli seberapa keras suaramu, dia tidak akan mendengarmu.

Percayalah! Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

Percayalah! Jangan mencintai seseorang yang tidak bisa kau percaya. Percayailah seseorang yang kau cinta.

Percayalah! Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.

Percayalah! Kamu tahu kamu sedang jatuh cinta, ketika pupil matamu membesar saat melihat si dia.


Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi artikel kata-kata bijak menarik lainnya yang bisa memberikan wawasan baru:


Percayalah! Pasti ada masalah dalam setiap cinta, tapi akan terasa indah jika dua hati terus berjuang untuk mempertahankannya.

Percayalah! Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Percayalah! Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tidak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.

Percayalah! Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tidak cinta jika masih mengharapkannya.

Percayalah! Jauh lebih lega jika kamu telah jujur mengungkapkan rasa kepada dia yang kamu cinta daripada memendamnya dalam hati.

Percayalah! Kadang kamu memilih untuk melepaskan dia yang kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tapi kamu berhenti memaksa dia untuk peduli.

Percayalah! Ketika kamu merasa tidak diperhatikan, itu bukan karena dia tidak cinta, kadang dia tidak tahu cara menunjukkannya.

Percayalah! Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.

Percayalah! Seseorang tidak akan pernah bisa mencintaimu dengan tulus dan apa adanya, jika kamu selalu menyembunyikan kekuranganmu darinya.

Percayalah! Seseorang yang mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.

 

Kata-kata Bijak Percayalah pada Cinta

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan