Kata-kata Bijak Pengantar Istirahat Tidur

Setiap orang pasti membutuhkan istirahat agar tubuh dan pikiran dapat kembali segar. Tidur merupakan salah satu istirahat paling baik bagi tubuh kita untuk dapat mengembalikan energi, sehingga kita siap menjalankan aktivitas pada keesokan harinya. Dengan tidur terlelap otak akan segera membersihkan racun-racun tidak berguna yang terbentuk saat berpikir seharian.

Kata-kata Bijak Pengantar Istirahat Tidur

Kata-kata Bijak Pengantar Istirahat Tidur

Berikut ini ini kata-kata bijak yang dapat kita renungkan dan sebagai motivasi sebelum memejamkan mata.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Selamat malam, selamat melanjutkan kenikmatan istirahat. Jangan lupa untuk memejamkan kedua kelopak mata. Semoga tenang, semoga depresimu berkurang. Jika airmata masih menggenang dan bulirnya hendak turun melewati kulit pipi. Biarlah semua itu tetap terjadi, tidak semua manusia didunia ini lemah. Tetapi jangan terlalu ego karena merasa paling kuat. Kekuatanmu belum sebanding dengan apa yang akan terjadi nanti di alam jagad raya ini. Mari bersulang dengan kedamaian, dengan ketenangan jiwa. Engkau patut akan hal itu. Selamat malam. Tiada kekuatan abadi, lelahpun tak akan selamanya betah menetap.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Kamu hebat, kamu kuat, kamu cerdas, kamu pemberani, dan kamu adalah yang terbaik. Percayalah disaat kamu merasa kamu sedang ada di titik terendah dalam hidupmu atau kamu merasa gagal, itu bukanlah kegagalan untukmu, melainkan itu adalah sebuah pembelajaran untuk dirimu, untuk meng-upgrade dirimu, kamu gagal ketika kamu berhenti tetapi ketika kamu terus mencoba itu adalah sebuah proses yang kamu harus bayar. Semangat ya kamu pasti bisa.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Terima kasih seluruh nafas dan jiwa ragaku, terima kasih engkau telah membimbing aku, suka duka aku telah lewati, bangkit lah dan terus berusaha, biarkan dunia tahu kalauo kita ada di jalan yang lurus, dunia begitu luas dunia begitu segar? Biarkan alam semesta menyertai kita. Dunia titip salam dan rindu, yang telah mendahului kita.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Jangan menyerah pada keadaan. Kita pasti bisa melewati semuanya, sertakan lah campur tangan Tuhan dalam setiap apapun yang akan kalian lakukan, kasih Tuhan sangat lah nyata. Tetap semangat dan jangan menyerah sampai Tuhan bilang “Waktunya Kamu Pulang”

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Pejamkan mata, terimakasih untuk hari ini. Terimakasih sudah berjuang sebaik mungkin sampai sekarang. Terimakasih sudah bertahan disaat hidup terasa berat-beratnya. Waktunya tidur, istirahatlah pikiranku, selamat istirahat kepala, selamat istirahat hatiku, kasihanilah fisikmu karenamu dia semakin lemah. Yakinlah esok akan datang hal-hal baik padamu. Kamu tidak sendiri. Kamu berharga kamu pantas dicintai. Kamu kuat kamu hebat. Tidak ada yang lebih penting kecuali dirimu sendiri, jadi jaga baik-baik dirimu.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Bangun di pagi hari dan mengucap syukur, terima kasih TUHAN atas penyertaan MU sepanjang malam ini ku bisa bernafas dan menghirup udara pagi ini itu semua karena anugerah-MU. Terimakasih TUHAN, Engkau adalah sumber kuat ku.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Terima kasih sudah menemaniku menjalani hari-hari yang berat, aku tahu kamu lelah, menangislah jika itu membuatmu merasa lega, bersujudlah di sepertiga malam agar engkau dapat merasakan kedamaian ketika bercerita dengan Rabb sang Pemilik Hati. Hapus air matamu, lepaskan semua beban yang ada di pikiranmu, betapa Allah Maha Baik masih memberikan kesempatan kita untuk bisa memperbaiki diri. Istirahatlah dengan tenang karena mentari pagi esok akan membawa kita ke hari-hari yang terindah, hari dimana kamu ada sebagai seorang Pemenang. Saya cinta diri saya, saya sangat bahagia, saya pasti bisa.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Hari ini aku merasa sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah memberiku sebuah keyakinan yang kuat selama mengarungi hidup. Kutolehkan kebelakang dimana saat aku mulai mengarungi dunia kemudian kulihat hari ini. Hari hari berjuang sendirian hingga anak-anakku lahir dan besar ragaku masih sanggup kuajak menyongsong hari esok. Tertanam dalam jiwaku doa doa ibuku dalam diam kurasakan kucuran rahmat TUHAN dalam diam. Aku terus melangkah menjalani hidup penuh kedamaian kujadikan beban sebagai semangat . Terima kasih Tuhan engkau telah memberikan aku yang terbaik.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Tetap semangat jalani hidup ini yang terkadang membuatmu merasa patah dengan segala hal, tapi tahukah kamu, kamu itu hebat kamu bisa tetap tersenyum walau dunia menguras kekuatanmu dan memaksa tetap bertahan di posisi yang kadang membuatmu tertawa dan juga bersedih, dan untuk diriku sendiri aku sayang aku dan aku ingin bahagia, dan untuk diri ku. Jangan lupa bersyukur untuk hari kemarin dan bersyukur untuk hari ini dan Jangan lupa bersiap lah untuk hari esok.

Teruntuk pemilik jiwa raga ini. Terimakasih ya untuk tidak menyerah, bahkan di saat tersulit dalam hidupmu. Terimakasih sudah meyakinkan diri bahwa semua yang terjadi membawa hikmah masing masing, Kadang kita hanya butuh bersabar sedikit lagi dan bersyukur lebih banyak lagi. Diriku, Jika saat ini kamu ingin menangis, menangislah, rebahkanlah tubuh lemahmu itu, jangan sampai ia sakit karena terlalu memaksakan diri pada hal-hal yang belum pasti. Segalanya akan baik-baik saja, percayalah padaku. Maafkanlah aku yang dulu, Dan bangkitlah untuk aku esok hari dengan lebih baik.

 

Kata-kata Bijak Pengantar Istirahat Tidur

Loading...

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan