GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar di Indonesia

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband di Indonesia

Masa Pandemi yang terus semakin membaik situasinya terus membuka kesempatan berkarya dengan media yang baru yakni media digital. Salah satu platform hiburan yang terus tumbuh adalah GoPlay. Platform hiburan yang mempertemukan antara konten kreator dengan penontonnya ini akan mengadakan sebuah audisi digital yakni Virtual Girlband dengan skala besar di Indonesia.

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband di Indonesia

Tumbuhnya GoPlay sebagai platform hiburan dapat dilihat dengan semakin banyaknya konten kreator yang bergabung serta banyaknya transaksi virtual gift yang diberikan oleh penontonnya. Hal ini tentu menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi mereka yang juga ingin bergabung menjadi bagian dari ekosistem GoPlay. Salah satunya adalah dengan Virtual Girlband Audition ini.

Selain GoPlay, yang juga akan ikut serta dalam menggodok calon Virtual Girlband ini juga merupakan nama-nama yang dikenal berbobot dalam dunia hiburan. Sebut saja aktris, penyanyi yang juga model yakni Cherly Juno serta Teguh Sanjaya. Sebagai informasi, Teguh Sanjaya pernah menjadi tentor bagi Cherly Juno dalam meniti karir sebagai seorang girlband dan penyanyi.

Lentera Bijak lainnya:   Cara Menghapus Akun Google Secara Permanen di HP dan Laptop/PC

Nama Teguh Sanjaya sendiri dikenal sebagai kreator girlband terkemuka dan juga merupakan founder dari We Can Be Winner atau acara ini. Audisi ini dijadikan sebagai wadah untuk mereka yang ingin berkarya di bidang musik, tarik suara serta tari. Tentunya hanya mereka yang berbakat saja yang akan terjaring dalam audisi yang akan diadakan hingga 28 Februari 2022 mendatang.

Audisi Virtual Girlband bertajuk We Can Be Winner ini juga akan diadakan sesuai dengan namanya yakni secara virtual. Artinya mereka yang ingin ikut berpartisipasi tidak perlu repot-repot untuk akomodasi karena audisi ini bisa diikuti dari rumah. Hal ini tentu tidak akan bisa berjalan tanpa ekosistem profesional dari GoPlay Studio dengan platform Professional User Generated Content (PUGC).

Lentera Bijak lainnya:   Mudahnya Langkah Pendaftaran Kuliah Via Online

Mereka yang sudah mendaftar dalam audisi Virtual Girlband ini terbilang sangat antusias. Terlihat dari jumlah pendaftar yang mencapai ribuan serta dari berbagai latar belakang hingga November 2021 lalu. Tak hanya itu saja, mereka yang mendaftar juga tidak hanya berasal dari berbagai kota di Indonesia namun juga dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, juga Amerika Serikat.

Dari ribuan pendaftar tersebut nantinya akan diseleksi menjadi 300 peserta hingga 28 Februari 2022 mendatang. Proses seleksi sendiri juga akan diadakan melalui GoPlay. Setelah proses seleksi pencarian bakat tersembunyi dari para peserta, nantinya peserta juga akan memasuki karantina khusus secara offline untuk mempersiapkan panggung finalnya.

Asyiknya lagi, proses audisi dengan juri ini dapat kita ikuti secara live melalui GoPlay. Akan ada leaderboad, tip o-meter termasuk juga penggunaan polling, token, dan juga virtual gift yang bisa kita manfaatkan untuk mencari informasi dari peserta serta untuk berinteraksi dengan mereka. Sangat mengasyikkan bukan ketika penonton juga bisa ikut serta dalam prosesnya?

Lentera Bijak lainnya:   Alasan Mengapa Astra Toyota Selalu Menjadi Bintang di Pasar Mobil

Lalu sebenarnya apa hadiah dari audisi We Can Be Winner Virtual Girlband ini? Untuk pemenang utamanya pastinya akan mendapatkan hadiah yang menarik serta yang tidak kalah penting adalah mereka akan berkesempatan untuk dapat hadir dalam berbagai ragam tayangan live show yang menarik di GoPlay.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa melihat informasi lengkapnya di Instagram @wecanbewinner_id. Siapa tahu kamu juga tertarik untuk bergabung dalam audisinya. Kalau tidak, kita tonton saja bintang berbakat masa depan di GoPlay.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang dan wujudkan mimpimu untuk jadi idola! Pendaftaran dibuka sampai 20 Januari 2022. Daftar disini

 

GoPlay Adakan Audisi Virtual Girlband Berskala Besar di Indonesia

Loading...

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan