Review Desain Interior dan Eksterior Suzuki XL7

Suzuki XL7 telah dibuat dengan desain yang mengagumkan. Interior dan eksteriornya tampak elegan dan menarik perhatian. Setiap detail desain yang dibuat pada Suzuki XL7 juga memiliki fungsi masing-masing yang diatur dan disediakan untuk mendukung kenyamanan penumpang.

Desain Interior dan Eksterior Suzuki XL7

Desain Interior Suzuki XL7

Kenyamanan penumpang saat mengendarai mobil tentu tergantung pada desain interiornya. Dalam hal ini, Suzuki XL7 bisa menjamin hal tersebut. Mobil yang satu ini telah dilengkapi dengan beberapa desain interior yang cukup mengesankan, dengan rincian sebagai berikut.

Didesain dengan Kabin yang Cukup Luas

Interior menarik dari Suzuki XL7 memiliki desain kabin yang cukup luas dengan kapasitas 7 penumpang. Ukuran kabin tersebut tentunya cukup untuk Anda gunakan untuk melakukan perjalanan bersama keluarga. Karena kabinnya juga luas, setiap penumpang pada Suzuki XL7 akan merasa leluasa untuk bergerak.

Dashboard Suzuki XL7 juga sudah menggunakan material yang berpola karbon. Penggunaan material karbon tersebut memberikan kesan yang sporty pada interiornya. Di bagian kabin mobil SUV tersebut juga dilengkapi dengan pengaturan AC digital, sehingga lebih mudah.

Terdapat Armrest yang Membuat Nyaman

Interior Menarik dari Suzuki XL7 salah satunya adalah adanya armrest pada setiap tempat duduknya, kecuali pada baris terakhir. Tempat duduk dengan armrest tersebut sangat cocok untuk penumpang dewasa, agar tetap bisa duduk dengan posisi yang nyaman, meski melakukan perjalanan jauh.

Perlu diketahui juga bahwa kursi baris kedua pada Suzuki XL7 tidak dapat dilipat ke depan. Jangan khawatir juga karena karena Anda tetap dapat menikmati duduk di kursi tengah dengan  lebih nyaman, karena memiliki titik rebah yang lebih jauh.

Dilengkapi dengan Fitur-fitur Terbaik

Fitur hiburan yang ada pada Suzuki XL7 juga menjadi salah satu konsep interior unggulan jenis mobil SUV tersebut. Pada bagian depan pengemudinya terdapat beberapa fitur hiburan seperti audio steering wheel dengan head unit layar sentuh yang canggih.

Selain fitur hiburan, ada fitur menarik lainnya yang menjadi pelengkap pada desain interior Suzuki XL7. Diantaranya terdapat cup holder pada bagian tengah yang bisa Anda manfaatkan untuk meletakkan minuman. Ini akan cocok sekali bagi Anda yang melakukan perjalanan jauh.

Fitur lainnya yang akan memberikan kenyamanan tambahan pada bagian interior Suzuki XL7 adalah AC double power. Fitur tersebut dikhususkan bagi penumpang yang duduk di kursi bagian paling belakang.

Eksterior Suzuki XL7

Tidak hanya desain interiornya saja yang cukup menarik dan menawarkan banyak kelebihan, karena desain eksterior Suzuki XL7 juga tidak kalah menariknya. Seluruh konsep desain bagian luar, dari depan hingga belakangnya, membuat tampilan Suzuki XL7 semakin menawan dan elegan.

Desain Bagian Depan

Pada bagian depan Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan lampu LED yang akan mengeluarkan daya sorot maksimal dalam kondisi gelap. Kesan yang mirip dengan mobil petualang juga ditampilkan oleh bagian bemper depannya yang dilengkapi dengan aksen pelindung.

Suzuki XL7 memberikan kesan yang gagah pada paras depannya. Adanya garis diantara lampu utama yang menyambung juga menjadi ciri khas Suzuki XL7 yang tampil lebih berani. Oleh sebab itu, bukan hal yang berlebihan jika menyebut jenis mobil SUV tersebut sebagai mobil petualang.

Desain Bagian Samping

Desain eksterior untuk bagian samping Suzuki XL7 tidak jauh berbeda dengan bagian depannya. Di bagian samping, Anda dapat melihat garis dari pilar A ke pilar B yang membuat tampilannya terkesan sporty.

Suzuki XL7 juga didesain dengan over fender depan belakang yang warnanya kontras dengan body mobil. Mobil SUV tersebut juga semakin menarik karena dilengkapi dengan side skirt pada bagian sampingnya.

Desain Bagian Belakang

Desain belakang Suzuki XL7 tampak sempurna karena memiliki roof rail dan spoiler belakang. Pada dasarnya, desain eksterior belakang mobil SUV tersebut tidak jauh berbeda dengan desain Suzuki Ertiga.

Hal yang membedakan desain belakang Suzuki XL7 dengan Suzuki Ertiga terletak pada bagian bumper hingga bagasi belakang. Suzuki XL7 didesain tampak lebih gagah dibandingkan Suzuki Ertiga karena dibalut dengan aksen krom.

Dari desainnya saja mobil ini memang sudah sangat menarik. Tentu saja hal ini juga diimbangi dengan spesifikasi mesin yang juga tidak kalah tinggi performanya.

 

Desain Interior dan Eksterior Suzuki XL7

Loading...

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan