NOWME Live Commerce Pengalaman Baru Belanja Online

Jika saat ini kamu membeli sesuatu di situs belanja online, untuk mengetahui barang yang akan dibeli biasanya melihat deskripsi, gambar, harga dan review dari orang yang telah membeli (jika ada). Namun bagaimana jika ada video streaming langsung dari si penjual atau streamer (penyiar)? Tentu sangat menarik. Nah, saat ini ada aplikasi belanja online NOWME dengan layanan live commerce.

NOWME Live Commerce Pengalaman Baru Belanja Online

NOWME Live Commerce bisa menjadikan pengalaman baru saat berbelanja online. Layanan live commerce dalam belanja online memang berbeda dengan sistem belanja online yang umum saat ini. Dengan adanya live streaming dalam NOWME akan membuat kamu lebih merasa nyaman saat berbelanja online.

Apa sih Live Commerce itu? Platform live commerce merupakan inovasi dari e-commerce atau perdagangan elektronik dimana ada penggabungan e-commerce dengan streaming video langsung yang memiliki kemampuan untuk berinteraksi antara pembeli dengan penjual, baik itu untuk penjualan produk secara aktual maupun menerima keluhan dari pelanggan selama streaming.

Oleh karena itu, NOWME hadir dengan platform live commerce untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara dengan membuat terobosan sekaligus sebagai perintis tren live commerce sehingga  menjadikan NowMe sebagai platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

NOWME Live Commerce

NOWME Live Commerce merupakan aplikasi belanja online yang diliris di Malaysia pada tahun 2018. NowMe dengan kantor pusatnya di D-1-1, Sunway Nexis, No.1, Jalan PJU 5/1, Kota Damansara, 47810 Petaling Jaya , Selangor, Malaysia berusaha untuk mengakomodasi tren dinamis pasar e-commerce di Asia Tenggara dengan membuat terobosan dalam ecommerce dengan layanan live commerce.

Dengan ini NOWME sebagai perintis tren live commerce di Malaysia sekaligus menjadikan NowMe sebagai platform live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Saat NowMe Launching di Malaysia

Konsep NowMe mengadopsi sistem layanan ‘AliExpress LIVE’ yang digunakan oleh AliExpress, anak perusahaan Alibaba. Dengan menggunakan layanan live commerce ini konversi meningkat luar biasa di AliExpress. Selain NOWME, banyak perusahaan berbondong-bondong menggunakan layanan live commerce mengikuti jejak AliExpress.

Untuk memperluas jaringan di Asia Tenggara, NOWME hadir di Indonesia. Selain lebih mengenalkan aplikasi belanja online baru, di Indonesia pangsa pasar untuk bisnis online sangat besar. Secara resmi PT. NowMe International Indonesia sebagai startup NowMe di Indonesia membuat website resmi di http://nowme.id sebagai langkah awal untuk yang berminat menjadi Streamer, Influencer atau Seller, di NOWME Indonesia. Nantinya akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Selain itu, NOWME Indonesia juga memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia dengan ikut serta menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Video digital telah mengubah permainan bisnis online dan NowMe bisa memenangkan permainan itu. Dengan konsep “Semua orang bisa LIVE untuk menjual”, NowMe memungkinkan setiap orang untuk menjadi wirausaha atau influencer untuk menjual, menghasilkan, berbagi keuntungan dan berpengaruh.

Bersama NowME live commerce juga bisa mencari passive income di era digital ini. Namun jangan salah, ini bukan skema cepat kaya. Ini butuh kerja keras. Sekarang adalah Waktumu. Siapa pun bisa menjadi NowMe untuk meraih kesempatan memperoleh:

  • Passive income untuk seller (penjual).
  • Passice income untuk agen.
  • Passive income untuk influencer.
  • Passive income untuk streamer.

NowMe, sekarang juga!

Loading...

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan