Shout Artinya Apa? Simak Contoh Penggunaannya dalam Bahasa Inggris

Contoh Penggunaan Shout dalam Bahasa Inggris

Shout artinya apa? Pertanyaan tersebut menjadi salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang-orang yang belajar dasar bahasa Inggris. Apakah Anda adalah salah satunya? Jika Anda ingin mengetahui lebih rinci tentang scream, Anda dapat menyimak informasi di bawah ini.

Contoh Penggunaan Shout dalam Bahasa Inggris

Berikut ini penjelasan pengertian dan contoh penggunaan shout dalam bahasa inggris:

1. Pengertian shout:

Shout artinya bersuara keras atau berteriak yang menandakan adanya emosi yang dirasakan oleh seseorang yang melakukan sesuatu. Shout di sini memiliki arti yang sama dengan scream. Namun, untuk penggunaannya jelas berbeda.

Jika scream adalah ungkapan emosi (berteriak) yang tidak memiliki makna tertentu, dan Anda akan tetap melakukannya walaupun tidak didengar. Maka, shout adalah ungkapan emosi (berteriak) dengan kata-kata yang memiliki makna. Shout lebih ke emosi teriak yang memang ditujukan untuk diperdengarkan kepada orang lain.

Lentera Bijak lainnya:   Pengertian Kata Mutiara

Dengan demikian Shout bisa berarti mengeluarkan suara keras sembari mengucapkan kata-kata lain yang memang memiliki makna. Biasanya, “shout” juga bentuk dari rasa bahagia, amarah, atau keberanian untuk melakukan sesuatu.

Sedangkan, “shouting” artinya berteriak atau mengeluarkan suara keras sambil mengucapkan kata-kata tertentu untuk menunjukkan emosi bahagia, amarah, dan keberanian untuk melakukan sesuatu.

2. Contoh penggunaannya:

What you say girls?” She shout that to us.

Please, don’t shout at them! They will hear your voice, Lex

Your shout is so disturb. Go out from this place.

“Don’t play to long childs!” shout the teacher to his students.

Roni shout out load when many people order him to be quiet.

When you shout in front of me, I will leave you at that moment, remember it!

Seperti itulah informasi mengenai shout artinya dan contoh penggunaannya. Seperti yang telah dibahas sekilas, scream dan shout memiliki arti yang sama dengan penggunaan yang berbeda.

Lentera Bijak lainnya:   Pengertian Kata-kata Bijak

Untuk Anda yang ingin mengetahui scream artinya, dan perbedaannya dengan shout, Anda dapat bergabung dengan kursus English First (EF).

Misi dari EF adalah menghilangkan dinding pembatas agar bahasa inggris dapat dipelajari di berbagai wilayah mana pun meskipun dengan adanya perbedaan budaya.

Sehingga, saat Anda bergabung dengan EF bukan hanya ilmu tentang bahasa inggris yang Anda dapatkan, tetapi juga mendapatkan pengetahuan wilayah, budaya dan hal-hal yang berbeda dari berbagai negara yang ada di dunia.

 

Contoh Penggunaan Shout dalam Bahasa Inggris

Loading...

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan