5 Restoran Steak Terbaik di Massachusetts, Sajikan Potongan Daging Berkualitas Tinggi

Restoran Steak Terbaik di Massachusetts

Meski Massachusetts umumnya terkenal karena hidangan-hidangan klasik ala New England-nya seperti sup krim, ikan cod, lobster, dan kerang, bukan berarti kalau Bay State sepi dari keberadaan steakhouse berkelas. Mulai dari restoran tepi danau dengan nuansa pedesaan yang tenang hingga bistro mewah di kota Boston, Massachusetts rupanya memiliki banyak restoran steak terbaik yang pernah ada.

5 Restoran Steak Terbaik di Massachusetts

Tidak ada makanan seenak steak yang empuk dan juicy, terlepas dari preferensi Anda, entah itu steak yang dimasak rare atau well done bertabur potongan bawang dan paprika di atasnya.

Dapatkan potongan daging yang sempurna yang dimasak sesuai keinginan Anda dengan mengunjungi salah satu dari lima restoran steak terbaik di Massachusetts berikut ini.

1. Frank’s Steak House (Cambridge)

Sejak 1983, Frank’s Steak House telah menyajikan potongan daging sapi berkualitas tinggi.

Dalam beberapa dekade saja, popularitas steakhouse ini meroket hingga secara konsisten restoran tersebut berhasil menerima penghargaan sebagai salah satu rumah makan steak terbaik di seluruh penjuru New England.

Lentera Bijak lainnya:   Bedah Rumah Agar Lebih Layak Huni Bersama digibank KTA

Mulai jamuan Anda dengan mencicipi sup krim kerangnya yang kaya dan menyegarkan, lalu lanjutkan dengan memesan sepiring steak. Menu rekomendasi di restoran ini adalah Famous NY Sirloin. Jangan lupa untuk mencoba brownies sundae-nya untuk menyempurnakan makan siang Anda.

2. Stockyard Restaurant (Brighton)

Stockyard Restaurant yang berlokasi di kota Brighton ini terkenal dengan sisi klasiknya yang vintage dan suasana santainya, menjadikannya destinasi yang sempurna untuk menyantap steak di malam hari.

Restoran ini telah menghidangkan berbagai makanan dan minuman bercita rasa tinggi selama lebih dari 40 tahun. Jika Anda berkunjung ke Stockyard Restaurant di siang hari, pastikan untuk memesan menu makan siang prix-fixe-nya yang terkenal.

Hidangan andalannya antara lain sup bawang Prancis disertai dengan tenderloin. Kemudian, akhiri makan siang Anda dengan sepotong kue keju yang dibuat oleh p√Ętissier berpengalaman.

3. The Bancroft (Burlington)

Bisa dibilang kalau The Bancroft merupakan salah satu tempat makan paling keren, paling mewah, serta paling beken di Massachusetts.

Dikenal dengan dekorasinya yang glamor di samping makanannya yang menggugah selera, The Bancroft adalah salah satu restoran steak terbaik di Massachusetts lainnya yang patut Anda kunjungi.

Lentera Bijak lainnya:   Relationship Officer, Posisi Kerja bagi Pemilik Kepribadian Sanguinis

Meski di dalam menunya berjejalan hidangan lain yang tidak kalah sedap, bintang utama dari steakhouse ini apalagi kalau bukan steak-nya. Rekomendasi menu terenak dari The Bancroft di antaranya adalah black Angus bone-in filet dan prime steak au poivre.

4. Stockholders Steakhouse (South Weymouth)

Jadikan makan malam Anda pengalaman yang tidak terlupakan dengan mengunjungi Stockholders Steakhouse, restoran yang sudah berulangkali memperoleh predikat sebagai restoran steak terbaik di Massachusetts.

Menu andalannya terdiri dari steak ditambah dengan beberapa olahan seafood dan daging lainnya. Namun, banyak pelanggan yang juga memfavoritkan dessert dan koktail dari bistro ini.

Kalau Anda singgah kemari, jangan lupa memesan smoky bacon-wrapped scallops dan lanjutkan dengan menyantap bone-in cowboy ribeye seberat 24 ons yang dilengkapi dengan kentang tumbuk yang lembut di mulut.

5. Meritage Restaurant + Wine Bar (Boston)

Meritage Restaurant + Wine Bar (Boston)

Jika Anda sedang mencari restoran kelas dunia dengan interior yang elegan dan ragam steak yang lezat, maka Anda patut mengunjungi Meritage Restaurant + Wine Bar.

Lentera Bijak lainnya:   Pelihara Hewan, Pelihara Kesehatan Mental

Rumah makan berbintang terfavorit di Boston ini menghidangkan santapan khas New American. Sesuai namanya, restoran ini memiliki ratusan jenis wine dengan kualitas premium dan telah menerima banyak penghargaan.

Anda bisa memilih antara kepiting atau scallops sebagai hidangan pembuka, kemudian pesan filet mignon atau ikan halibut sebagai hidangan utama. Ada beraneka ragam cake lezat sebagai hidangan pencuci mulutnya.

***

Adakah di antara kelima nama restoran steak terbaik di Massachusetts di atas yang mencuri perhatian Anda? Apa pun pilihan Anda, pastikan untuk mengonfirmasi mengenai jam operasional dan ketersediaan meja dengan pihak restoran sebelum Anda datang berkunjung.

Dikarenakan COVID-19 dan pembatasan sosial, maka otoritas setempat perlu membuat beberapa penyesuaian untuk memastikan agar pengalaman bersantap Anda tidak berujung pada tragedi. Dengan demikian, Anda dapat menikmati steak kesukaan Anda tanpa perlu merasa was-was.

 

5 Restoran Steak Terbaik di Massachusetts, Sajikan Potongan Daging Berkualitas Tinggi

Loading...

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan