Prediksi Desain Furniture yang Bakal Booming Sepanjang 2024 dan Tahun Berikutnya, Punya Unsur Emas Hingga Pola Garis Lembut

furniture dengan unsur emas

Furniture menjadi salah satu komponen penting untuk mendukung keberhasilan dari konsep desain interior. Untuk itu, Anda tidak boleh menyepelekan atau bahkan asal selama proses pemilihannya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kabinet seperti Credenza dari Dekoruma bisa menjadi pilihan andalan dalam memberi sentuhan modern pada ruangan.

Perlu Anda pahami bahwa perubahan tampilan pada hunian membuatnya lebih segar dan nyaman sehingga Anda tidak mudah mengalami kejenuhan. Meski hanya sedikit perubahan, secara tidak langsung bisa memberikan energi dan semangat baru untuk menyongsong hari-hari di masa depan.

Sebagai langkah perubahan nyata, cukup dengan membeli furniture baru sudah cukup lho! Bisa mengganti furniture yang dirasa sudah usang maupun sekedar memberi sedikit tambahan saja. Dalam dunia desain interior, furniture bukanlah sekedar benda mati. Melainkan punya peran penting yang mencerminkan kenyamanan, gaya hingga fungsi.

Jadi, penting bagi Anda untuk memperhatikan pemilihan furniture yang tepat seperti Credenza sehingga benar-benar sesuai dengan ukuran ruangan dan kebutuhan Anda.

Seiring berjalannya waktu, kehadiran furniture baik dari segi material, desain, gaya dan fungsi mulai terpengaruh kebutuhan zaman dan perkembangan tren yang ada.

Lantas seperti apa tren furniture yang diprediksi bakal booming sepanjang tahun 2024 dan tahun berikutnya?

Daftar Furniture Paling Populer dan Menjadi Tren di Beberapa Tahun Kedepan

Berdasarkan beberapa sumber yang menyebutkan, inilah tren furniture yang bakal laris manis sepanjang 2024 dan beberapa tahun kedepan menurut pendapat banyak ahli desain interior:

1. Furniture dengan Unsur Emas

Penggunaan beberapa furniture bernuansa emas pada sebuah ruangan, mampu memberi kesan elegan dan mewah yang kuat. Dimana dari perilaku penduduk masa kini, perkembangan unsur emas ini semakin diminati sehingga diprediksi bakal terus berkembang dan booming di tahun 2024 dan tahun-tahun berikutnya.

Rekomendasi beberapa furniture dengan unsur emas seperti perabotan dapur, meja, kursi, kabinet dan beberapa furniture penunjang lainnya. Untuk jenis furniture berupa kabinet, Anda bisa memilih produk Credenza dengan desain modern dan beberapa sentuhan unsur emas tersebut.

2. Furniture dengan Desain Garis Lembut

Keberadaan garis-garis tajam pada furniture, diprediksi bakal terus ditinggalkan mulai tahun 2024. Sebaliknya, sebagai pengganti keberadaan furniture dengan garis-garis yang lembut dan sedikit lekukan akan semakin diminati dan banyak diburu.

Berdasarkan beberapa ahli desain interior, perubahan selera dan pergerakan tren akhir-akhir ini cenderung merujuk pada gaya yang lebih organik dekorasi dan furniture hunian. Dimana gaya organik ini bisa diwujudkan bukan melalui garis tajam, melainkan dari garis melengkung yang lebih halus dan lembut.

3. Keberadaan Tempat Duduk yang Mewah

Orang masa kini, cenderung lebih suka dengan hal yang mewah-mewah termasuk dalam pemilihan furniture. Furniture mewah yang seringkali diburu ialah sofa sebagai furniture utama yang kerap kali ditonjolkan dalam sebuah ruangan.

Para ahli desain interior mengungkapkan bahwa keberadaan elemen-elemen seperti sandaran kursi bar, kursi berlapis kain hingga bantalan empuk diprediksi akan terus berkembang mulai tahun 2024.

4. Penggunaan Furniture Serbaguna atau Multifungsi

Kebanyakan furniture dirancang hanya untuk satu tujuan dan fungsi saja. Misalnya almari hanya untuk menyimpang barang pajangan maupun pakaian saja. Namun, konsep furniture seperti ini ternyata mulai ditinggalkan karena dianggap pemborosan.

Kok bisa? Perkembangan furniture serbaguna tentu membuat banyak orang tertarik sehingga minim pemborosan. Misalnya saja satu furniture bisa digunakan sebagai pajangan sekaligus tempat penyimpanan. Jika tidak digunakan bisa dilipat atau digabungkan bersama furniture lain sehingga tidak memakan tempat.

Nah itulah beberapa tren furniture yang diprediksi bakal booming di tahun 2024 dan tahun-tahun berikutnya. Jangan lupa, untuk selalu mempertimbangkan Credenza dari Dekoruma sebagai salah satu furniture pendukung desain interior Anda.

 

Prediksi Desain Furniture yang Bakal Booming Sepanjang 2024 dan Tahun Berikutnya, Punya Unsur Emas Hingga Pola Garis Lembut

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan