Kata-kata Mutiara Dari Anime Death Note

Ada beberapa kata-kata Mutiara yang sangat menarik dan bijak dari film anime Death Note setelah menonton animenya. Anime Death Note memang memiliki alur cerita yang cukup menarik dan penuh intrik sehingga banyak orang yang senang. Anime Death Note rilis pertama kali pada 2006. Anime yang bermula dari Manga ini dikarang oleh Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata.

Anime Death Note

Death Note awalnya dirilis dalam majalah komik mingguan Shonen Jump dari Desember 2003 dan Mei 2006. Komik dengan 108 chapter itu dirilis dalam bentuk buku 12 jilid pada April 2004 hingga Juli 2006. Menariknya dari cerita Death Note ini dibuatkan versi anime, drama dan filmnya. Karakter-karakter dalam Death Note juga sangat unik seperti Light Yagami, Misa Amane, L, Near dan masih banyak lainnya.

Kata-kata Mutiara Dari Death Note

Banyak karakter yang mengucapkan kata-kata mutiara dan kata-kata bijak dari Death Note. Death Note menceritakan tentang buku kematian milik Shinigami yang jatuh ke bumi dan ditemukan oleh Light Yagami. Kepintaran Light, membuatnya memanfaatkan buku kematian tersebut untuk membunuh kriminal.

Namun upaya Light yang ingin menjadi Tuhan di dunia baru mendapatkan tantangan dari detektif L dan pihak kepolisian. Keseruan Death Note, membuat cerita ini banyak membuat orang terkesan.

Berikut beberapa kata-kata mutiara Death Note.

Menghancurkan lebih mudah daripada membangun, itulah hidup – L.

Kalo kamu gunakan otakmu, kamu gak akan jadi gemuk meski makan makanan yang manis – L.

Hal yang ku benci adalah, orang yang menginjak injak niat baik orang lain – Light Yagami.

Dalam pergaulan manusia, hanya sedikit orang yang benar benar percaya satu sama lain – Light Yagami.

Aku benci kejahatan dan cinta keadilan, aku tidak menganggap polisi sebagai musuhku, tapi sekutu untuk melawan kejahatan – Misa Amane.

Aku tidak peduli meskipun kamu adalah iblis yang bersembunyi dibalik topeng malaikat. Aku ingin bersamamu, karena aku mencintaimu – Misa Amane.

Jika kau hanya diam kau tidak pernah bisa menangkapnya – Mello.

Akhirnya tak ada lagi motivasi lainnya yang lebih kuat selain balas dendam – Mello.

Tidak ada yang salah dengan dunia ini, yang salah adalah manusia sombong yang merasa memilikinya – Near.

Egois adalah orang yang hanya ingin hidup senang – Near.

 

Itulah beberapa kata-kata mutiara dari anime Death Note yang bisa memberi motivasi dan memberikan pelajaran tentang hidup.

 

Kata-kata Mutiara Dari Anime Death Note

Loading...

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan