Raih Kesuksesan Dengan Filosofi Permainan Golf

Lentera bijak dari Yonghan Budiyono, Founder and CEO ActionCOACH Business Coaching Surabaya saat berlatih Golf. Meskipun tidak suka dengan golf, namun bukan permainannya yang dia sukai melainkan filosofi permainan golf yang ternyata bisa mengajarkan tentang kehidupan dan kesuksesan.

Raih Kesuksesan Dengan Filosofi Permainan Golf

Menurut Han (panggilan akrab), “Saya belajar bahwa golf ini saya harus konsentrasi. Saya belajar bahwa golf ini saya harus fit. Yang paling penting begini, kemarin saya main bagus hari ini belum tentu bagus. Kemarin saya main jelek hari ini belum tentu jelek.”

Pelajaran Permainan Golf

Ada filosofi dari permainan golf yang menarik untuk kehidupan. Hidup itu seperti bermain golf, dimana pukulan pertama seperti babak baru dari kehidupan.

Pelajaran pertama yang paling penting dari permainan golf ini adalah lawan sebenarnya adalah dirimu sendiri .

Kalau kamu mau sukses, mau lebih maju, lawan sebetulnya bukan orang lain, tapi adalah apakah anda bisa menaklukkan diri anda sendiri?

Pelajaran kedua, harus setiap hari fit dan konsisten. Demikian juga dalam kehidupan.

Hari kemarin kamu sukses dapat untung besar, belum tentu hari ini anda sukses. Hari kemarin kamu rugi belum tentu hari ini juga kamu rugi karena setiap hari dalam permainan baru menuntut stamina fit dan konsistensi yang baru sehingga anda bisa menaklukkan hari itu.

Berikut kata-kata bijak dari Han Budiyono tentang “filosofi dari permainan golf yang menarik untuk kehidupan dan kesuksesan”

Titik NOL: Filosofi Permainan Golf Dalam Kehidupan

Sumber: Titik Nol Suara Surabaya

 

Raih Kesuksesan Dengan Filosofi Permainan Golf

Loading...

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *