Cara Hack Akun Whatsapp Dari Jarak Jauh

Hack Akun Whatsapp

Nah seperti yang sudah diketahui bahwa sampai saat ini Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang memiliki tingkat Privasi paling aman, tidak heran jika banyak orang yang menggunakannya.

Bukan hanya keamanannya saja yang terjaga tetapi pada Whatsapp juga terdapat fitur menarik yang memudahkan kamu untuk berkomunikasi jarak jauh seperti Kirim Pesan, Telepon, Videocall, Kirim File, dan masih ada banyak yang lainnya.

Akan tetapi semakin populernya Whatsapp tentu tidak luput dengan yang namanya Sadap, dimana teknik tersebut banyak dilakukan oleh semua orang untuk melihat Isi pesan dari akun whatsapp korban. Baca Juga : Virtex WA

Oleh sebab itu untuk kamu yang merasa penasaran dengan aktivitas Whatsapp Pacar, Suami, maupun yang lainnya, maka silahkan kamu bisa melihat tutorialnya sebagai berikut.

Cara Hack Whatsapp Menggunakan WA Web

Mungkin seperti yang telah diketahui bahwa untuk bisa melakukan hack ataupun Sadap WA sebenarnya bisa dilakukan dengan menggunakan Whatsapp Web.

Tetapi yang menjadi kendala yaitu saat ini ada banyak orang yang belum tahu dengan caranya, nah jika kamu penasaran silahkan tinggal ikuti saja langkah langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah Buka Whatsapp dengan menggunakan HP Korban
  2. Selanjutnya silahkan kamu klik menu yang ada di Pojok kanan atas
  3. Setelah itu pilih Whatsapp Web
  4. Kemudian pada HP kamu bisa buka Browser dan cari WA Web
  5. Apabila semuanya sudah terbuka, maka silahkan Akun WA Korban dan Scan kode QR
  6. Nanti secara otomatis kamu akan langsung terhubung dengan Whatsapp korban
  7. Selesai

Hack Akun Whatsapp Menggunakan Aplikasi

Selain cara diatas tentunya kamu juga bisa menyadap akun wa dengan menggunakan aplikasi, dimana sekarang ini terdapat berbagai macam aplikasi sadap wa yang bisa digunakan.

Di antaranya yaitu Labalabi For Whatsapp, mSpy, iMyFone, dan masih ada banyak yang lainnya. Nah masih masing dari aplikasi tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan.

Akan tetapi pada langkah langkah kali ini kami akan menyadap WA dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi iMyFone, dimana aplikasi ini sangatlah mudah digunakan.

Maka dari itu buat kamu yang merasa penasaran dan ingin tahu caranya bagaimana, tentu kami menyarankan untuk melihat tutorialnya di bawah ini.

  • Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah¬†Download aplikasi iMyFone di Appstore ataupun Playstore
  • Jika sudah terdownload sebaiknya langsung kamu Install
  • Setelah itu silahkan Buka aplikasi iMyFone tadi
  • kemudian klik tombol Perbaiki dan pilih Whatsapp untuk memperbaikinya
  • Lalu silahkan kamu tunggu sampai prosesnya selesai
  • Selanjutnya pilih File Whatsapp tertentu yang nantinya ingin kamu Pulihkan
  • Terakhir klik tombol Pulihkan ke Komputer agar mendapatkan file Cadangan Whatsapp
  • Selesai

Nah pada langkah langkah tadi membutuhkan Komputer untuk ekstrak File Whatsapp, nantinya apabila berhasil maka secara otomatis kamu bisa melihat semua aktivitas akun WA korban.

Kesimpulan

Tidak dapat dipungkiri kembali bahwa cara Sadap Whatsapp relatif cukup ribet hal itu disebabkan oleh adanya dukungan dari aplikasi ataupun yang lainnya.

Akan tetapi dari kedua langkah di atas tentu saja cara hack akun wa menggunakan Whatsapp Web sangat mudah. Mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan dan semoga bisa bermanfaat buat semuanya.

 

Cara Hack Akun Whatsapp Dari Jarak Jauh

Artikel Terkait

About the Author: Lentera Bijak

Seperti Lentera meski sinarnya redup namun bisa memberi secercah cahaya di kegelapan